• Bahasa

Bupati Garut Objek Wisata Silayung Park di Cibatu

25 Jan 2022 Hanapi 924

GARUT, Cibatu - Usai membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Cibatu, Bupati Garut, Rudy Gunawan mengunjungi Dewi (Desa Wisata) Silayung Park yang berlokasi di  Desa Karyamukti, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Selasa (25/1/2022).

Dalam kunjungannya, Bupati Garut mengajak masyarakat terutama para wisatawan yang akan datang ke Kabupaten Garut untuk mengunjungi salah satu desa wisata yang memiliki panorama indah, yaitu Silayung Park.



“Saya Bupati Garut mengundang kepada bapak/ibu yang akan berwisata ke Garut nanti, kita akan perkenalkan Satu Dewi, Dewi yang sangat cantik, Desa Wisata yang sangat luar biasa bapak/ibu bisa naik kereta api turun di Cibatu, bisa nanti ada kendaraan ke tempat ini,” kata Bupati Garut.

Selain itu, Rudy mengatakan pihaknya akan mengembangkan kawasan motor cross bagi para wisatawan, yang terhubung dengan wisata lainnya di wilayah Kecamatan Sukawening.



“Disini yang biasa ada cross kita kembangkan satu kawasan, yang nanti berhubungan dengan pemandian yang terkenal yaitu yang ada di Kecamatan Sukawening yaitu pemandian di Desa Mekarluyu Sukawening yaitu Balekambang yang terkenal,” ungkapnya.

Rudy kembali mengajak seluruh masyarakat untuk berwisata ke Silayung Park, yang juga memiliki historis religi, berupa makam keramat turunan Prabu Siliwangi.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT