• Bahasa

Ini Nomor Urut Paslon Pilkada Kabupaten Garut 2018

13 Feb 2018 Admin 875

Setelah sehari sebelumnya Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Garut menetapkan empat calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada serentak Tahun 2018, hari ini Selasa, (13/02/2018), Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Garut menggelar Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut di gedung Intan Balerea, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kaler.

Rapat pleno penetapan nomor urut ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Garut Hilwan Fanaqi dan dihadiri seluruh paslon (Pasangan Calon) Cabup-Cawabup (Calon bupati-Calon wakil bupati), dan semua Paslon mengambil pengundian nomer urut calon.

Saat semua pasangan calon sudah mendapatkan nomer urut, Hilwan Fanaqi langsung mengumumkan nomor urut masing-masing Paslon dan diikuti sambutan yang riuh dari pendukung keempat calon yang sudah terlihat sejak pagi memadati di luar gedung Intan Balarea.

Rapat Pleno ini berlangsung aman, tertib dan lancar dari awal sampai selesai. Sesaat setelah penetapan masing-masing Pasangan Calon, ketua KPU Kabupaten Garut langsung mengetuk palu sebagai tanda bahwa rapat pleno sah.



Berikut ini nomor urut Pasangan Calon Pilkada Serentak Tahun 2018 Kabupaten Garut :
1. H. Rudy Gunawan & dr. Helmi  Budiman, (Gerinda, PKS, Nasdem).
2. Iman Alirahman & Dedi Hasan, (Golkar, PDI Perjuangan).
3. Suryana & Wiwin Suwindaryati, (Perseorangan).
4. Agus Hamdani & Pradana Aditya Wicaksana, (PPP, PAN, Hanura)

Setelah pelaksanaan ini akan dilanjutkan dengan masa kampanye pasangan calon mulai tanggal 15 Februari 2018,  pasangan calon akan berkampanye di seluruh wilayah di Kabupaten Garut.

Sumber : (Humas Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut