• Bahasa

Penjabat Bupati Garut Laksanakan Salat Tarawih Hari Pertama Di Masjid Agung Garut

12 Mar 2024 Hanapi 212

GARUT, Garut Kota - Masjid Agung Garut menggelar Salat Tarawih perdana di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi, Senin malam (11/3/2024). Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, turut hadir bersama ribuan jamaah yang memenuhi Masjid Agung di Jalan A. Yani, Kecamatan Garut Kota

Dalam sambutannya, Barnas menyampaikan beberapa hal, salah satunya berkaitan dengan Maklumat Kepatuhan Masyarakat di bulan Ramadan 1445 Hijriah, yang ditandatanganinya bersama Forum. Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).



Salah satu poin yang disampaikan adalah mengenai larangan konvoi atau arak-arakan menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat, baik dalam bentuk kegiatan sahur _on the road_, balapan liar, hingga penggunaan knalpot tidak sesuai standar.

Kemudian dirinya juga mengimbau masyarakat untuk meninggalkan hal-hal yang tidak bermanfaat dengan memperbanyak ibadah untuk meraih keberkahan.



Barnas berharap warga Garut bisa  beribadah dengan baik dan khusyuk dalam upaya meraih ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata'ala.

"Semoga kita bisa melaksanakan ibadah di bulan suci ramadan ini dengan baik, bisa senantiasa berjamaah, berpuasa dengan lancar dan  ibadah-ibadah lainnya, untuk kita bisa menjadi manusia yang bertaqwa," ungkap Barnas dihadapan jamaah yang hadir,

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT