• Bahasa

Pj Bupati Garut Dan Disperindag Jabar Salurkan 2 Ribu Subsidi Sembako Murah Di Kecamatan Bayongbong

5 Apr 2024 Hanapi 117

GARUT, Bayongbong - Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat secara resmi membuka program Sembako Murah di Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, hari Kamis (4/4/2024). Sebanyak 2 ribu paket subsidi sembako murah disalurkan oleh Pj Bupati Garut dan Disperindag Provinsi Jawa Barat, dengan 3 kecamatan di Kabupaten Garut mendapat manfaat dari program ini.

"Kita harapkan ini kan bantuan dari provinsi, dari kabupaten juga kita akan terus support, sehingga pada saatnya nanti hari raya khususnya, ini masyarakat gembira tidak ada yang kekurangan bahan pokok" ucapnya.



Barnas mengungkapkan, adanya subsidi sembako murah ini sangat disambut oleh masyarakat, hal ini dapat dilihat dari banyak masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan subsidi sembako murah.

"Saya harapkan ini yang rawan misalnya orang tua atau yang hamil didulukan dan kelihatannya gembira-gembira saja walaupun panas, Alhamdulillah, sekali lagi terima kasih Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk masyarakat Garut," tandasnya.



Barnas menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas bantuan ini, yang diyakini memberikan dampak positif bagi masyarakat Garut.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT