• Bahasa

Ribuan Crosser Ikuti Ajang Garut Bike Week 2018

14 Apr 2018 Hanapi 187

Ribuan crosser se-Jawa Barat berkumpul di kawasan markas Batalyon Infanetri (Yonif) 303 SSM dalam rangka mengikuti ajang Garut Bike Week 2018 dengan tema “Hayu Ulin ka Garut” di kawasan Cibuluh, Kecamatan Cikajang Garut, Sabtu (14/04/2018).

Kegiatan ini selain dalam rangka HUT Garut ke 205, HUT Bhayangkara ke 72, HUT Kostrad ke 53, juga kegiatan tersebut ikut mempromosikan pariwisata alam di kawasan Garut selatan.

Kegiatan ini juga sekaligus mendeklarasikan anti hoax, dan mengkampanyekan Pilkada damai. Dan tentunya untuk membantu mewadahi dan menyalurkan komunitas hobi bikers.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan Bike Week, H. Ato Hermanto, ada berbagai event yang lain karena ini konsepnya family gathering. Para ayahnya main motor cross, maka keluarganya ada kegiatan lain di area event. Komunitas Harley Davidson juga akan berkumpul dalam rangka silaturahmi.

“Banyak kegiatan lain yang dilakukan selain kegiatan crosser dan silaturahmi Harley Davidson, di antaranya berbagai hiburan yang digelar buat masyarakat  Garut, permainan kaulinan barudak, shot gun, lempar pisau, memanah dan lomba mewarnai, sekaligus acara gathering keluarga besar di Garut," ungkapnya..

Ato pun menyampaikan apresiasi yang tinggi serta terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada TNI dan Polri yang telah mendukung kesuksesan acara ini sehingga para petingginya pun ikut larut dalam kegiatan ini. Di antaranya Danrem 062/ TN Kolonel Inf Tatan Ardianto, Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK, Dandim 0611/ Garut, Letkol Inf Asyraf Azis, S. Sos.

Sumber  :  (Diskominfo), garutkab.go.id

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
Pemkab Garut
pemkab_garut