garut header
Selasa, 24 Oktober 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Pembukaan Perlombaan O2SN, FLS2N Serta PAI Berlangsung Meriah

Dinas pendidikan Kabupaten Garut (19/04/2017) menggelar acara pembukaan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N ) dan pentas PAI untuk sekolah dasar se-Kabupaten Garut bertempat di lapang SOR merdeka kerkop. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Garut, Wabup, Sekda, jajaran skdp, dan unsur Forkopimda Kabupaten Garut.

‌Kadisdik Garut Drs Mahmud mengatakan bahwa kegiatan penyelenggaraan perlombaan, O2SN, FLS2N serta pentas PAI yang diikuti oleh semua sekolah tingkat Sekolah Dasar se- Kabupaten Garut.

Perlombaan ini adalah ajang untuk mencari bibit-bibit siswa berprestasi dalam bidang seni, keagamaan dan olahraga sekaligus sebagai salah satu wahana bagi siswa guna menumbuhkembangkan semangat kompetensi akademik untuk mendorong keberanian bersaing secara sehat sekaligus meningkatkan kemampuan siswa dalam seni, keagamaan dan olahraga,” jelasnya.

Mahmud menambahkan perlombaan yang akan dilombakan untuk O2SN diantaranya atletik, bulutangkis, renang, karate, pencak silat dan senam, untuk FLS2N menyanyi solo menari dan pantomim, untuk PAI cerdas cermat, lomba shalat, tajwid al-quran, MTQ, pildacil, kaligrapi dan qasidah, total peserta yang mengikuti kegiatan ini mencapai 1300 orang acara ini akan berlangsung dua hari dimulai hari Jumat (21/04/17) sampai dengan Sabtu (22/04/17).

Bupati Garut Rudy Gunawan,SH.,MH.,MP dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dengan diadaknnya acara ini dapat lahir anak anak kabupaten garut yang berprestasi di bidang seni, agama dan olahraga yang akan mengharumkan nama Kabupaten Garut di kancah Nasional maupun International

Osad salah satu guru dari sekolah dasar yang berada di wilayah kecamatan cikelet mengaku datang bersama rombongannya membawa siswa berprestasi dibidang olah raga untuk mengikuti kegiatan, dan mengapresiasi acara ini. “Mudah-mudahan makin banyak prestasi yang bisa didapatkan,” Harapnya.