garut header
Selasa, 24 Oktober 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Bupati Rudy Gunawan Resmikan 4 Proyek Pembangunan

Bupati Garut, Rudi Gunawan, SH, MH, MP menandatangani 4 prasasti dalam acara peresmian 4 proyek pembangunan Pemerintah Kabupaten Garut tahun anggaran 2016.

Pada Peresmian yang berlangsung di gedung Dispusipda, di daerah Kecamatan Tarogong Kidul tersebut Rudi Gunawan mengajak seluruh warga masyarakat untuk menjaga dan memelihara hasil pembangunan yang sudah diresmikan.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara apa yang sudah ada. Mari kita manfaatkan dan pergunakan sarana dan prasarana ini sesuai peruntukannya,” ungkapnya.

Dengan didampingi Wakil Bupati Garut, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama, serta seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemkab Garut.

Bupati menghimbau kepada semua pihak agar memanfaatkan secara maksimal sarana dan prasarana yang sudah dibangun dan diresmikan tersebut semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

“Semua yang telah dibangun dan diresmikan, hendaknya dapat dimanfaatkan secara maksimal semata-mata untuk kepentingan masyarakat, karena apa yang kita bangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Asisten perekonomian dan pembangunan Kabupaten Garut Yati Rohayati,SH,M.Si menjelaskan, peresmian ini dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pembangunan fisik sekolah dan bangunan perkantoran yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Garut dan pembangunannya sudah selesai.

“Peresmian proyek-proyek ini, juga termasuk dalam rangkaian Hari Jadi garut yang ke 204 “ ujarnya

Yati menjelaskan empat proyek pembangunan yang diresmikan diantaranya SMPN 5 Banjarwangi, UPT Puskesmas Tarogong, SDN Karya Jaya 2 Bayongbong, dan gedung kantor Dispusipda Kabupaten Garut.