garut header
Selasa, 24 Oktober 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa, Anak Jalanan Buka Bersama di Pendopo

Sekitar 600 anak yang terdiri dari Anak yatim piatu, kaum dhuafa, anak jalanan di undang dalam acara Bukber Yuk 1000+ hangat bulan ramadhan dalam suasana keberagaman.

Kegiatan yang di selenggaran oleh Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa dan SC 234 di pendopo Garut, Sabtu 17/06/2017, hadir dalam kegiatan tersebut Dimas Oky Nugroho ph. D (staf khusus kepresidenan) H. Rudy Gunawan, SH,MH,MP (Bupati Garut) Ketua MUI, Dewan kerukunan Gereja Kab Garut, tokoh lintas agama, serta keluarga besar Pemuda pancasila Kab. Garut.

Bupati Rudi Gunawan secara simbolis memberikan santuan kepada perwakilan ketua yayasan dan anak yatim yang tidak mempunyai ibu bapak.

Dalam sambutannya Rudi menyampaikan “bahwa kegiatan ini sangat tepat, dengan mengundang anak yatim piatu, anak dhuafa dan anak jalanan”, setidaknya kita bisa membahagiakan anak2 kita, apalagi dalam moment bulan ramadhan, lanjut Rudi.

Acara ini yang mengundang beberapa yayasan di kabupaten Garut atas prakarsa Sapma Kabupaten Garut, komunitas solidaritas, di sela-sela kegiatan ketua panitia Adji menyampaikan bahwa kegiatan ini di Lakukan rutin setahun sekali dalam rangka bentuk kepeduliannya kepada anak yatim, kaum dhuafa, anak jalanan dari pemuda pemudi sekabupaten Garut. Acaranya.