garut header
Selasa, 22 Agustus 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Wakil Bupati Garut Apresiasi Kegiatan Ngabuburit Komunitas Jilid V Cikajang

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menghadiri acara ngabuburit yang digagas oleh gabungan dari berbagai komunitas di lapangan alun-alun Cikajang, yang mana sebelumnya beliau menghadiri undangan kegiatan di Masjid Jami Nurul Ikhwan Cikajang, Minggu (18/06/17).

Pada kesempatan ngabuburit bareng komunitas jilid V tersebut wakil bupati Garut yang akrab di sapa dr.Helmi ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada para komunitas yang meminta dirinya untuk memberikan sambutan, padahal saya sedang ditunggu di kegiatan lain di Garut, tadi saya di tengah perjalanan diberhentikan oleh beberapa panitia kegiatan untuk memberikan sambutan,“tuturnya.

Ia juga menyampaikan rasa bangga ternyata masih ada anak muda yang membuat acara yang luar biasa ini, anak muda yang hebat, anak muda yang peduli terhadap sesama, dimana para anak muda yang tergabung dalam berbagai komunitas ini mampu menggalang dana untuk disalurkan kepada anak yatim dan dhuafa,semoga para anak muda yang lainnya bisa bergabung dan mengikuti jejak yang dilakukan para komunitas ini,“tuturnya.

Aziz ketua panitia yang pengurus RUCIG (Riungan Urang Cikajang Garut) ini mengatakan kegiatan ini di ikuti oleh 26 komunitas, mulai dari komunitas mobil,sepeda motor,musik, komunitas,pecinta alam dan juga komunitas lainnya. ia juga menuturkan kegiatan ini selain ajang mempererat tali silaturahmi antar komunitas juga merupakan perwujudan kepedulian kami kepada anak yatim dan dhuafa. kami menamakan program santunan ini dengan sebutan “Goceng Pertama”.

Aziz berharap kedepan masyarakat tidak memandang sebelah mata akan keberadaan kami, juga kami meminta pada pemerintah senantiasa memberikan perhatian dan pembinaan pada kami,“ujarnya.