garut header
Sabtu, 18 Nopember 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Bupati Garut Resmikan Gedung Yayasan Mittahul Huda Pangatikan

Kabupaten Garut memang tidak salah dijuluki kota santri, sebagai buktinya hampir diseluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Garut selalu ditemui pesantren-pesantren.

Pada hari Minggu 18 Juni 2017 di Kampung Babakan Loa Desa Babakan Loa Kecamatan Pangatikan, Bupati Garut H. Rudi Gunawan meresmikan Gedung Baru Yayasan Mittahul Huda.

Rudi Mengatakan, kehadirannya bersama Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika H. Nurdin Yana, merupakan rangkaian kerja dalam rangka safari Ramadhan yang selalu di laksanakan selama Bulan Ramadhan. “Ini merupakan Rangkaian Kerja Pemda Garut,“ujar Nya. Selain bersilaturahmi Sambung Rudy, dalam Kesempatan ini dirinya sekaligus meresmikan Gedung Yayasan yang baru saja di Bangun.

“Semoga gedung ini bisa untuk mengembangkan pendidikan khususnya agama, mendidik para santri dan juga gedung ini dapat dipergunakan sebagai tempat ibadah,” harap Rudy.

Pada kesempatan lain, pemilik Yayasan Miftahul Huda, H.Nandang Sulaksana mengucapkan banyak terima kasih Atas kehadiran Bapak Bupati Garut H.Rudy Gunawan yang dalam kesibukan beliau, masih dapat menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan meresmikan Gedung di yayasan kami, ini merupakan kehormatan dan kami beserta masyarakat begitu bangga atas kehadiran bupati. “Kami berterima kasih sekali beliau bisa menyempatkan diri hadir disini,” pungkas Nandang.

Dalam kesempatan ini, seperti biasa bupati Garut H. Rudy Gunawan apabila dalam setiap kesempatannya selalu memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum Dhuafa, demikian pula yang Rudy lakukan di desa Babakan Loa. Kali ini Rudy memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan warga Jompo yang hadir dalam acara itu.