garut header
Sabtu, 18 Nopember 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Bupati Serahkan SK CPNS Tenaga Penyuluh Pertanian

Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi Tenaga Penyuluh Pertanian pada Dinas Pertanian Kabupaten Garut di Aula Dinas Pertanian , selasa (08/08/2017).

Penyerahan SK CPNS Penyuluh Pertanian tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Komisi A DPRD Kab. Garut H. Alit Suherman, Kepala BKD, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Plt Kepala Dinas Pertanian.

Bupati dalam sambutannya menyatakan, sebelum pengangkatan tenaga penyuluh pertanian menjadi CPNS, Pemda dan Kementerian Pertanian sudah melakukan penandatanganan nota kesepakatan.

“Jadi perjuangan dalam pengangkatan CPNS itu, cukup panjang karena pengangkatannya langsung dari Kementerian Pertanian,” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan kepada ke 37 orang tenaga penyuluh pertanian yang menerima SK CPNS tersebut, dapat melaksanakan tugas dengan baik menunjukan dedikasi, loyalitas dan integritas moral.

“Saya meminta para penyuluh pertanian, untuk mampu meningkatkam hajat hidup petani, dengan konsep pembangunan pertanian terarah, terencana dan berkelanjutan,” pungkasnya.