garut header
Kamis, 14 Desember 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Bupati Garut Lantik 54 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Garut H. Rudy Gunawan mengambil sumpah dan melantik 54 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Rabu (10/08/2017) bertempat di lapang apel Sekretariat Daerah Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa pelantikan ini untuk mengisi jabatan-jabatan yang selama ini kosong. Bupati pun berpesan bahwa jabatan itu amanah yang harus di emban dan untuk kedepannya untuk jabatan di luar jabatan tinggi pratama ini peran BKD harus lebih menonjol dan ditingkatkan sehingga bisa memantau kinerja ASN sebagaimana amanat PP 46 Tahun 2011, sehingga harus menerapkan standar kompetensi dan standar jabatan, kata Rudy.

Lebih lanjut Rudy menyampaikan bahwa yang dilantik saat ini ada kebijakan kedaerahan dimana camat ditempatkan di dekat tempat kelahirannya tapi bukan berarti mengutamakan kedaerahan, tetapi Rudy meminta kepada yang dilantik untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan meminta untuk menangani masalah kesenjangan, kemiskinan dan kurangnya lapangan kerja, jelas Rudy.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah, para Asisten, Staf Ahli dan para kepala SKPD serta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.