garut header
Selasa, 22 Agustus 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Bupati Garut Kembali Lantik 87 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Garut H. Rudy Gunawan kembali melantik 87 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, dilapangan Apel Sekretariat Daerah, Jumat (11/08/ 2017).

Pelantikan ini merupakan pelantikan yang kedua kali berturut-turut dikarenakan proses pengisian jabatan ini harus melalui beberapa tahapan, mulai dari pemberkasan administrasi, tes tertulis dan wawancara.

Dalam Sambutannya Bupati Garut H. Rudy Gunawan menyampaikan, dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang tentang Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa pola pembinaan manajemen PNS mengalami transformasi sesuai dengan tuntutan UU ASN.

“Pembinaan PNS mulai dari sistem rekrutmen hingga pengangkatan dalam jabatan, menekankan tiga aspek mutlak yakni kualifikasi, kompetensi, dan kinerja,” kata Rudy.

Dalam pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi ini berharap pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi dengan mengedepankan kredibilitas dan profesional dengan mengacu kepada Standar Kompetensi Jabatan.

“Apabila ada Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki keahlian dan kemampuam tertentu tetapi masa kerjanya masih dibawah 3 sampai 4 tahun, bisa saja dipertimbangkan untuk dinaikkan dengan pertimbangan mempunyai keahlian dan kemampuan lebih untuk dinaikan jabatannya bila sangat dibutuhkan,” pungkas Rudy.