garut header
Minggu, 22 Oktober 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Kementerian Pariwisata Selenggarakan Sosialisasi Sertifikasi Usaha Parawisata di Garut

Kementerian Pariwisata Republik Indonesia menyelenggarakan Sosialisasi Sertifikasi Usaha Pariwisata Tahun 2017 di Fave Hotel Garut, Jumat (11/08/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Ferdiansah, Deputi Pengembangan Destinasi dan Industri Parawisata Kementerian Pariwisata Dadang Rizki Ratman, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, Forkopimda Kabupaten Garut, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya Bupati Garut H. Rudi Gunawan sangat mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat serta sudah tentu akan menjadi komitmen bersama antar semua pemangku kepentingan dapat memberikan dukungan.

“Dewasa ini pengelolaan pariwisata telah berkembang menjadi suatu industri pariwisata yang berkaitan erat dengan perkembangan atau kemajuan perekonomian masyarakat sekitar,” Kata Rudy.

Lebih lanjut Rudy menyampaikan bahwa melalui dukungan dan partisipasi masyarakat akan mendorong terwujudnya iklim yang Kondusif dalam perkembangan pariwisata atau sadar wisata, dan juga mampu mendorong tumbuh kembangkan industri pariwisata.

“Kebijakan di Kabupaten Garut dalam pengembangan pariwisata diarahkan pada kegiatan industri yang diharapkan memiliki dampak secara ekonomis bagi masyarakat,” kata Rudy.