garut header
Minggu, 22 Oktober 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Kepala BKN Hadiri Rapat Kerja Pengembangan dan Peningkatan Kapasitas PNS

Sebagai upaya dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat PNS khususnya di wilayah Jawa barat dan banten, kantor regional III badan kepegawaian Negara daerah Provinsi Jawa barat menggelar acara rapat kerja pengembangan dan peningkatan kapasitas Pegawai Negeri Sipil bertempat di hotel sampireun kecamatan samarang, Sabtu (11/08/2017).

Acara ini pun turut dihadiri oleh Kepala BKN DR. Bima Haria Wibisana, MSis, wakil bupati Garut dr Helmi Budiman, Kepala Kantor Regional III Imas Sukmariah S.sos MAP, Sekretaris Utama BKN, Kepala Cabang Taspen Tasikmalaya Gunawan Priowidodo, dan Kepala BKD Garut H. Burdan Ali Junjunan,SH.,M.Si.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Regional III Imas Sukmariah S.sos MAP mengatakan capaian kinerja kantor regional III tahun 2017 pada akhir Bulan juli bagian tata usaha 82.35%,bidang mutasi kepegawaian 53,26% bidang pengangkatan pegawai dan yang pensiun 72.57%,penetapan NIK 100%,bidang mutasi dan kepegawaian 57.31%,dan bidang pengembangan supervisi kepegawaian mencapai 40.05%, jumlah beban kerja provinsi Jabar 331,243 PNS, Banten 10,331 PNS dan kabupaten Garut 16,844 PNS.

“Kami telah melakukan berbagai inovasi dan proyek perubahan guna menunjang kinerja pelayanan publik yang berkualitas diantaranya pengembangan aplikasi diantaranya meltracking, menata ulang penataan dipusat pelayanan terpadu dan sistem aplikasi transper dokumen dan target 2018 semua intansi kabupaten kota sudah menggunakan aplikasi ini,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati dalam sambutannya merasa bangga dan suatu kehormatan yang luar biasa pelatihan atau diklat ini dilaksanakan di kabupaten Garut pemkab sangat terbantu dengan banyaknya program program dari BKN maupun dari bkn regional III Bandung.

Wabup pun menambahkan untuk pemkab Garut masih kurangnya Pegawai Negeri Sipil sehingga pelayanan ke masyarakat dirasa kurang dan meminta kepada BKN seandainya ada pengangkatan untuk cpns khususnya untuk kabupaten Garut kuotanya di perbanyak.

Kepala BKN DR Bima Haria Wibisana,MSis berharap kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil untuk memberikan pelayanan yang cepat dan ramah.

Bima haria wibisana menambahkan diera teknologi dan komunikasi yang berjalan dengan sangat cepat untuk itu kepada seluruh PNS untuk mengikuti perkembangan teknologi.