garut header
Selasa, 22 Agustus 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Wabup Monitoring Penyaluran Bantuan PKH Non Tunai

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman didampingi Komisi C Anggota Dewan H.Ahab Syihabudin,S.Hi dan Sekretaris Komisi D Karnoto,S.Kep,M.Si, melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Non Tunai Tahap 3 kecamatan Karangpawitan, Sabtu (12/08/2017).

Kedatangan Wabup bersama anggota DPRD langsung berdialog dengan para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan PKH, dan menyaksikan secara langsung proses pencairan yang dilaksanakan agent Bank BNI.

“Setelah dana bantuan yang diterima, kemana akan dipergunakan ya bu,” ungkap Wabup kepada salah satu KPM dari Desa Lengkong Jaya, seraya mengingatkan uang tersebut dipergunakan untuk keperluan anak sekolah.

Wabup juga saat itu mengingatkan kepada seluruh pendamping PKH supaya benar-benar memastikan KPM menerima bantuan Rp. 500.000 per orang.

“Jangan ada potongan, dengan dalih apapun juga, itu hak warga miskin,” pinta Wabup.

Dipenghujung monitoringnya, Wabup juga berharap supaya para pendamping dan agent Bank BNI bekerjasama didalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada KPM yang akan menerima bantuan.