garut header
Selasa, 26 September 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Desa Wanakerta Juarai Tournament Bola Voli dr Helmi Budiman Cup

Dua tim Bola Voli berjuang habis-habisan dalam babak final open turnamen Bola Voli dr Helmi Budiman Cup di lapangan panyosogan, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Minggu (13/08/2017).

Dari puluhan Tim yang berhasil lolos ke babak final meliputi Desa Wanakerta dan Desa Sudalarang yang berasal dari dua Kecamatan yang berbeda diantaranya Kecamatan Sukawening dan Kecamatan Cibatu.

Open tournament bola voli dr Helmi Budiman cup kali ini memperebutkan tropi bergilir dan uang pembinaan yang di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman dan sekretaris Komisi C DPRD Garut Karnoto.

Sementara itu jumlah grup yang mengikuti open tournament pada season pertandingan kali ini ada 20 tim yang terdaftar di meja panitia dari 4 Kecamatan diantaranya kecamatan cibatu, sukawening, Malangbong dan Wanaraja, dengan kurun waktu pertandingan selama satu minggu.

“Saya ucapkan selamat dan lebih giat berlatih untuk meningkatkan prestasi dan bagi yang belum berhasil menjadi juara, saya berharap agar berlatih terus menerus dan kontinyu supaya di kejuaraan yang akan datang, kelak menjadi juara. Marilah kita membangun daerah ini dan melalui semangat dan jiwa patriot olahraga dan prestasi demi menjaga nama baik Kabupaten Garut yang sehat dan sejahtera,” ungkap Wabup dalam sambutanya.

Sedangkan menurut Panitia penyelenggara yasir menjelaskan, pertandingan hari terakhir final, semua tim mengeluarkan kemampuan secara maksimal untuk memperebutkan gelar juara sampai titik darah penghabisan.

Demikian pula dengan animo penonton, menurut yasir menjelang akhir open turnamen Bola Voli dr Helmi Budiman Cup semakin ramai dan berharap pertandingan ini berkelanjutan untuk menjaring cikal bakal atlit muda berbakat di bidang voli ball.

“Juara pertama pada tournament tahun ini tim jagoan tuan rumah Desa Wanakerta dengan skor 3-1 yang di perkuat oleh pemain veteran asli Kabupaten Garut Fiat dan Bayan,” pungkasnya.