garut header
Selasa, 21 Nopember 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Bupati Garut Kukuhkan Sebanyak 33 Anggota Paskibra

Bupati Garut H. Rudy Gunawan, kukuhkan 33 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten Garut, Rabu (16/08/2017) di Pendopo Kabupaten Garut.

Para anggota Paskibra tersebut mengucapkan sumpah dan janji sebagai pasukan pengibar bendera duplikat sangsaka merah putih dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, tanggal 17 Agustus 2017.

Laporan pelaksanaan pengukuhan Paskibra dibacakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut, Drs Kuswendi.

Selanjutnya Bupati Garut membimbing seluruh anggota Paskibra yang merupakan putra putri terbaik Kabupaten Garut untuk mengucapkan ikrar Paskibra yang diakhiri dengan dilaksanakannya pemasangan Kendit dan LK.

Sementara itu usai acara Bupati Garut mengatakan, bahwa untuk rangkaian HUT Kemerdekaan Rl ke 72 kali ini merupakan sebagai simbol semangat bagi masyarakat Kabupaten Garut, terutama bagi generasi muda, pelajar, santri, dan juga bagi ormas, serta TNI, Polri juga PNS untuk bersama-sama menjadikan menyambut kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengisinya untuk berkarya dan bekerja, kata Rudy.

Rudy berharap, Kabupaten Garut untuk terus berbenah dan mengejar segala ketertinggalan, kita juga menginginkan bahwa angka kemiskinan itu berkurang, ada pemerataan, Walau pun untuk kepemudaan kita masih di angka 0,31 sehingga kwalitasnya harus kita tingkatkan.

“Kitapun harus terus kerja keras, kerja bersama dan tentu ini memerlukan dukungan dari semua pihak bukan saja unsur pemerintahan, tetapi juga dari seluruh masyarakat Kabupaten Garut,” pungkas Rudy.