garut header
Selasa, 21 Nopember 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Korem 062/Tarumanagara Gelar Doa Bersama Untuk Indonesia

Korem 062/Tarumanagara menggelar doa bersama 171717 serentak yang digagas oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, di lapang Makorem 062/Tarumanagara yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 062/Tarumanagara, Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, Kamis (17/08/2017).

Acara doa bersama ini serentak dilakukan oleh Korem, Kodim, dan Koramil yang ada di bawah jajaran Korem 062/Tarumanagara, hadir bersama Dandrem, Bupati dan Wakil Bupati Garut dan Forkopimda, serta para tokoh agama dari lintas Agama.

Danrem 062/Tarumanagara mengatakan, murojaah doa bersama ini dilakukan Korem untuk menyukseskan acara doa bersama yang dilaksanakan oleh seluruh umat beragama baik Islam, Khatolik, Kristen, Hindu Budha yang dilaksanakan di tempat ibadah masing-masing tepat jatuh di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun di seluruh Indonesia.

Doa bersama ini dilakukan untuk kebaikan Indonesia di hari kemerdekaan Indonesia ke 72 ini. Dari sana, banyak masyarakat ini akan mendokaaan untuk kebaikan negeri ini. “Dengan doa bersama ini kami ingin negeri ini lebih baik ke depannya,” terang Kolonel Joko Hadi Susilo.

Aksi 171717 tersebut merupakan ajang doa bersama di seluruh wilayah Indonesia dengan peserta masyarakat dari berbagai suku dan agama. “TNI menggelar gerakan 171717 Indonesia kasih sayang, sasaran yang ingin dicapai, kita kalau berdoa kepada Tuhan dengan sungguh sungguh, jutaan orang sama- sama berdoa, Tuhan itu Maha mengabulkan doa orang banyak,” ujar Danrem 062/Tarumanagara mengutip sambutan Panglima TNI.