garut header
Selasa, 26 September 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Wabup Garut Melepas 106 Tenaga Pendamping PKH Ikuti Bimtap Kemensos RI

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman melepas 106 orang tenaga pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) rekrutmen 2016 dari Kabupaten Garut untuk mengikuti Pemantapan Pendamping & Operator PKH dari Kementerian Sosial RI, Selasa (12/09/2017).

Acara tersebut dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati Garut didampingi Anggota Dewan sekretaris komisi D, Kepala Dinas Sosial kabupaten Garut, dan Kepala Bidang PIKH Diskominfo.

Dalam sambutannya Wabup berharap dengan adanya kegiatan bimbingan pemantapan pendamping dan operator PKH ini, seluruh peserta dapat memahami cara mendampingi masyarakat miskin. Pemerintah Daerah kabupaten Garut dan seluruh jajaran sangat berterima Kasih kepada para pendamping PKH.

“Pendamping PKH merupakan ujung tombak program mereka melakukan pendampingan ke masyarakat secara langsung melihat, mencatat dan melaporkan mana saja keluarga yang betul betul harus dibantu,” Ungkapnya.

Dengan mungacap Bismillah Wakil Bupati pun disaksikan ratusan para pendamping dan operator PKH melepas semua pendamping PKH untuk mengikuti bimbingan pemantapan selama 5 hari.

“Mudah-mudahan dengan adanya bimtap ini para pendamping lebih konsen kepada para keluarga miskin, Jangan sampai nanti keluarga yang dibina tidak ada peningkatan dan bagaimana masyarakat yang kita bina mendapatkan haknya,” pungkasnya.