garut header
Minggu, 22 Oktober 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Garut Dihadiri Kejati Jabar

Keberadaan gedung baru Kejaksaan Negeri Garut, merupakan bentuk keseriusan kejaksaan untuk terus meningkatkan kualitas, pelayanan penegakan hukum, dengan melakukan berbagai inovasi yang cerdas.

Demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Setia Untung Arimuladi, dalam sambutannya pada peresmian gedung baru Kejaksaan Negeri Garut di Jalan Merdeka, Selasa (10/10/2017).

Ia mengatakan, sebelumnya peresmian pembangunan baru Kantor Kejaksaan Negeri Garut yang megah ini, akan diresmikan oleh Bapak Jaksa Agung Republik Indonesia, namun karena kesibukan nya beliau pada hari ini sedang menghadiri kegiatan di Sulawesi Selatan, sehingga memerintahkan saya untuk meresmikan Kantor Kejaksaan Negeri Garut ini.

“Dengan diresmikannya gedung baru ini, dapat lebih memantapkan semangat baru, untuk senantiasa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat diwilayah Garut khususnya, sekaligus melakukan sinergi dengan forum komunikasi pimpinan daerah, tokoh adat, alim ulama serta masyarakat setempat, dalam rangka mewujudkan keberhasilan penegakan hukum yang terus kita perjuangkan tanpa kenal lelah,” harapnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Mamik suligiono, SH,MH dalam sambutannya, mengatakan dibangunnya gedung Kejaksaan Negeri Garut merupakan langkah untuk meningkatkan pelayanan Kejaksaan Negeri Garut, yang bersumber dari bantuan Pimpinan Kejaksaan RI dan Gubernur Jawa Barat sehingga berdirilah bangunan yang megah yang mendukung kinerja lebih efektif.

“Kami bersyukur dan terimakasih kepada Pimpinan Kejagung RI dan Gubernur Jawa Barat yang memberi bantuan dalam pembangunan gedung yang megah ini, semoga dengan dibangunanya gedung ini merupakan langkah terbaik bagi Kejaksaan Negeri Garut, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga akan mendukung kinerja yang efektif,” ungkapnya.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman mengatakan merasa bangga dengan kantor baru Kejaksaan Negeri Kabupaten Garut yang megah dan refresentatip merupakan suatu bentuk keseriusan kejaksaan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan penegakan hukum.

“Peresmian gedung ini diharapkan dapat lebih memantapkan semangat baru untuk senantiasa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Garut khususnya dalam rangka mewujudkan keberhasilan penegakan hukum ,” ungkap wabup.

“Semoga dibangunnya sarana yang memadai dapat menambah kelancaran tugas yang diemban oleh jajaran kejaksaan dan memanfaatkan fasilitas dengan baik melalui kinerja yang optimal dengan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat, yang diwakili Kepala Bakorwil, Sekretaris Daerah Jawa Barat, Wakil Bupati Garut, Dandim 0611/Garut, Kapolres Garut, Jajaran SKPD, Ketua Gapensi Garut, dan perkumpulan HDCI (Harley Davidson Club Indonesia).