garut header
Rabu, 22 Nopember 2017   English | Sunda
rss2
Assalam wrwb, Maaf sebelumnya, dimana saya…
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Wabup Sambut Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jabar

Wakil Bupati Garut dr.Helmi Budiman menerima Kunjungan Tim penilai lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat yang di pimpin oleh. Drs.R.julianto MM, Bertempat di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Rabu (18/10/2017).

Ketua rombongan Julianto mengatakan maksud Kunjungan Tim penilai ke Kabupaten Garut, tiada lain untuk mengetahui sampai sejauhmana persiapan lomba posyandu tingkat Jawa Barat, hanya dengan komitmen yang tinggi dari Pemerintah Kabupaten Garut.

Sementara itu Wabup Helmi Budiman menyampaikan, Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat kabupaten Garut, mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Tim-tim penilai beserta rombongan lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Lebih Lanjut Helmi mengatakan, dengan adanya lomba Posyandu ini akan lebih memotivasi kinerja pokjanal Posyandu Kabupaten, Kecamatan dan Pokja Posyandu Tingkat Desa, sehingga dapat berkontribusi terhadap pembangunan, khususnya yang berkenaan dengan peningkatan layanan dasar.

“Kehadiran posyandu merupakan salah satu lembaga kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang ditengah kehidupan masyarakat, sejatinya harus direspon oleh pemerintah dalam bentuk regulasi dan fasiltasi pengembangannya, sebagaimana telah ditetapkan dalam program revitalisasi.” pungkas Helmi.

Hadir pada Penerimaan Tim Kunjungan dari Provinsi Jabar tersebut yaitu Asda I Bidang Pemerintahan Drs.Didit Fajar Putradi,M.Si, Stakeholder Terkait dan Tamu undangan Lainnya.