garut header
Minggu, 24 Juli 2016   English | Sunda
rss2
assalamualaikum, upami bade magang di dinas…
aslkm.bade naroskeun upami prosedur ngadaamel surat…
Situs yang bagus, sangat bermanfaat. saran…
assalamu'alaikum mohon informasinya, saya salah satu…
Tekan tuts panah kiri/ kanan Keyboard untuk berpindah ke artikel lain
Jadwal Imsakiyah
rss2 berita
Hasil Rapat Pleno: Aceng Fikri-Dicky Chandra Tetap Unggul dengan 55,9% Suara

Hasil rapat pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Garut tentang penetapan perolehan suara tingkat Kabupaten Garut pada Pilbup Garut Putaran 2 yang diselenggarakan pagi tadi (25/12/08) menetapkan bahwa pasangan Aceng Fikry-Diky Chandra unggul dengan mengantongi 55,9% suara, mengalahkan pasangan Rudy Gunawan-Oim Abdurrohim yang diusung PDIP-Golkar dengan perolehan suara 44,1%.

Ketua KPUD Garut Iqbal Santoso, memimpin rapat pleno yang diselenggaarakan di Kantor Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Priangan, Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 09.00. Mekanismenya, sama dengan putaran satu, yaitu masing-masing kecamatan membacakan hasil pleno penghitungan suara di tingkat kecamatan.

Berbeda dengan putaran sebelumnya, kali ini rapat pleno berlangsung sepi.  Dari rapat pleno, suara tidak sah juga tetap yakni mencapai 2,5 persen suara, sedangkan tingkat partisipasi masyarakat dalam putaran II Pilkada Garut ini mencapai 62,1 persen.

Pelantikan bupati dan wakil bupat terpilih dijadwalkan pada 23 Januari 2009, sesuai dengan habisnya masa jabatan bupati dan wakil bupati sebelumnya.