Wabup Garut Isi Kultum Subuh di SDS Muhammadiyah

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman berharap masyarakat bisa memberikan masukan atau kritikan soal pemerintahan saat ini. Pasalnya, pemerintahan yang dinahkodainya bersama H. Rudy Gunawan masih banyak kekurangan.

Hal ini disampaikan wabup kepada masyarakat saat membawakan kultum subuh di SDS Muhammadiyah Kecamatan Garut Kota, Minggu (18/06/2017). Mantan anggota dewan ini mengaku pemerintahannya saat ini masih ada yang kurang maksimal, perlu perbaikan. Sehingga mengharapkan masukan dari masyarakat.

“Masyarakat Jangan hanya diam atau berpangku tangan, silahkan memasukkan usulan atau ide, selama demi kepentingan masyarakat kami siap bekerja sama mewujudkan pemerintahan yang baik,” jelasnya.

Mukhoyar fauzi, salah satu warga garut mengatakan, pemerintahan saat ini sudah banyak perubahan secara signifikan. Ia berharap agar lebih baik lagi dengan melibatkan masyarakat untuk mengawal

“Pembangunan di Garut saat ini sudah banyak perubahan, baik akses jalan yang secara bertahap sudah memadai, kami berharap kedepan lebih baik lagi,” ujarnya.