Wakil Ketua TP-PKK Ajak Warga Membiasakan Hidup Berolahraga

Ibu wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Garut Hani Firdiani berolahraga bersama warga perumahan vila intan Kecamatan Tarogong Kidul, Minggu (16/07/2017).

Ia sangat mengapresiasi kegiatan olah raga bersama warga. Setidaknya kegiatan olah raga, bisa dilaksanakan seminggu sekali baik itu sendiri maupun bersama.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan minimal setiap Hari Minggu. Sehingga semakin banyak warga dan masyarakat mengikuti dan hidup sehat,” kata istri Wakil Bupati Garut ini seusai mengikuti olah raga senam bersama warga komplek perumahan vila intan.

Menurutnya kegiatan olah raga sebagai upaya untuk memasyarakatkan olah raga dan membudayakan hidup sehat kepada masyarakat kabupaten garut pada khususnya.

“Ini sangat baik sekali, mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan. Sehingga masyarakat semakin terbiasa untuk berolahraga. Disamping itu, juga sekaligus bisa bersilaturahmi di sela sela kesibukannya masing-masing,” harapnya.

Kegiatan olah raga bersama ini dilakukan di komplek perumahan vila intan bersama ratusan warga dan banyak hal yang didapat. Selain sehat, dalam kegiatan olah raga ini, seluruh masyarakat yang hadir dapat membangun keharmonisan bertetangga Karena itulah kegiatan olah raga banyak memiliki keutamaan sosial.

Sementara itu, seorang warga yang hadir, mengatakan senang dengan adanya kegiatan olah raga ini. Ia menyempatkan diri hadir di sela kesibukan aktivitasnya.

“Olah raga ini kegiatan yang menyehatkan. Maka kami selaku masyarakat sangat mendukung sekali,” tuturnya.

Tak banyak, yang diketahuinya, lokasi wisata yang mensosilisasikan olah raga kepada masyarakat Padahal olah raga merupakn bagian terownting dalam kehidupan manusia agar tetap hidup bugar dan sehat.

“Jika memang ada kegiatan seperti ini lagi akan sangat setuju dan pasti akan ikut meramaikan dengan turut berolah raga,” pungkasnya.