• Bahasa

BKD Garut Sosialisasikan Tata Cara Penanganan Displin Dan Pelanggaran Kode Etik Bagi ASN

9 Mar 2023 Hanapi 528

GARUT, Tarogong Kidul – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Garut menggelar acara Sosialisasi Tatacara Penanganan Disiplin dan Pelanggaran Kode Etik bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, yang dilaksanakan di Aula Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Garut, Jalan Terusan Pahlawan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (8/3/2023).

Sosialisai ini menghadirkan beberapa narasumber, yaitu Koordinator Daerah Program Pascasarjana Magister Administrasi Publik Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bandung, Dr. Asep Deni, dan Ketua STIA Bandung, Dr. Barkah Rosadi.

Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan (PKAP) BKD Garut, Heri Hermansyah, mengatakan, kegiatan ini diikuti 75 para Kepala Subbagian (Kasubag) Umum Kepegawaian dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan kecamatan di lingkungan Pemkab Garut.



Menurutnya, kegiatan ini sangat penting dilakukan mengingat bahwa disiplin kerja merupakan modal dasar atau modal awal bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN), di mana ASN sendiri memiliki target kinerja yang harus dicapai.

“Tanpa adanya disiplin ini kayaknya akan sulit untuk merealisasikan target kinerja ASN tersebut. Sehingga ini merupakan modal dasar bagi setiap ASN untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam bekerja,” ucapnya.



Ia berharap, dengan adanya sosialisai ini ASN bisa menjadi lebih baik lagi, bisa lebih disiplin, dan menaati segala aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Sehingga target kinerja harapan atau ekspektasi-ekspektasi yang diinginkan berkaitan dengan kinerja pemerintah Daerah Kabupaten Garut ini bisa tercapai, bisa terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan,” tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT