• Bahasa

DWP Diskominfo Kabupaten Garut Salurkan Bantuan Sosial Ke Panti Asuhan Bina Insani Utama

22 Mar 2024 Hanapi 311

GARUT, Garut Kota - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut, menyalurkan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Bina Insani Utama, di Jalan Pasundan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, pada Kamis (21/3/2024).

Ketua DWP Diskominfo Kabupaten Garut, Hanifah Agnia Margiyanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari agenda tahunan DWP Diskominfo Kabupaten Garut,  bertujuan menggalang empati dan simpati kepada sesama.



Bantuan yang diberikan meliputi makanan dan bahan pokok seperti beras, mie instan, minyak, sirup, dan lainnya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di Panti Asuhan.

Hanifah berharap, kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin di masa mendatang, dengan peningkatan jumlah bantuan dan penyaluran kepada berbagai tujuan.



"Dan bisa membantu anak-anak yang ada di panti, semoga sedikit bantuan kami bisa bermanfaat dan berkah untuk semuanya," harapnya.

Panti Asuhan Bina Insani Utama berlokasi di Jalan Pasundan, tepatnya berada di sebrang Puskesmas Pasundan. Panti ini ditempati oleh kurang lebih 40 anak dengan berbagai kondisi, mulai dari yatim, piatu, yatim piatu, hingga dhuafa.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT