• Bahasa

Pemkab Garut Apresiasi Atas Prestasi Yulia Aisyah Zahra di Ajang Modeling

22 Sep 2020 Hanapi 1736

Membawa dan mengharumkan nama baik Kabupaten Garut, Yulia Aisyah Zahra, siswi Kelas VI Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Sukarame, Kecamatan Bayongbong ini tak henti-hentinya sabet prestasi.

Terbaru ia kembali raih prestasi yang ketigabelas kalinya dan di nobatkan dewan juri sebagai juara satu pada ajang Model Competition & Fotogenic Contest Pasar Rupa Rupi, untuk katagori anak-anak, yang digelar VIRIS Entertainment Full, di Gedung Pasar Rupa Rupi, Jalan Ahmad Yani, Bandung, pada Sabtu (12/09/2020) lalu.

Kini, Yulia Aisyah Zahra diundang Pemkab Garut dalam hal ini oleh Dinas Pendidikan, dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan reward kepada putri pasangan Dadi dan Tati Nuryati tersebut, yang sudah berprestasi di kancah provinsi dan nasional dalam ajang modeling.

Kedatangan Yulia Aisyah Zahra didamping Kepala Sekolah Sensen Sustiani, Wali Kelas Irma Noviani, Korwil Disdik Kecamatan Bayongbong Kurnaedi, diterima di Aula Disdik Garut, Selasa (22/09/2020).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Garut, Totong, mengatakan Dinas Pendidikan sangat menghargai berbagai prestasi yang dikembangkan, bakat, minat para peserta didik yang ada di Kabupaten Garut mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, SMP termasuk tenaga pendidikan, guru, kepala sekolah, akan apresiasi.

“Kami sangat mengapresiasi juga memberikan penghargaan kepada Yulia Aisyah Zahra, siswa SDN Sukarame 1 Bayongbong yang luarbiasa sekali memiliki prestasi yang membanggakan dan membawa harum nama Kabupaten Garut,” ujarnya.

Kadisdik Totong menambahkan, hal tersebut tak lepas juga atas respon dari Bupati dan Wakil Bupati yang sangat merespon sekali anak-anak yang berprestasi.

“Ini adalah amanah dari pak Bupati dan pak Wakil, untuk memberikan apresiasi kepada anak-anak yang memiliki prestasi. Beliau mendelegasikan ke kami untuk memberikan reward, salah satunya adalah Yulia Aisyah Zahra,” pungkasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT