• Bahasa

AMIK Garut Mewisuda 41 D3 Ahli Madya

18 Feb 2023 Hanapi 439

GARUT, Tarogong Kidul - Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Garut menyelenggarakan Wisuda XXII Diploma 3 (D3) Ahli Madya dalam program studi Manajemen Informatika dan Teknik Informatika yang dilaksanakan di Aula Rektorat IPI Garut, Jalan Terusan Pahlawan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (18/2/2023).

Staf Ahli Bupati Garut, Totong, mewakili Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengatakan, wisuda ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Garut. Menurutnya, para wisudawan nantinya akan membantu Pemerintah Kabupaten Garut khususnya dalam pengentasan kemiskinan dengan menciptakan lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran khususnya di bidang teknologi.



"Insya allah ini akan lulusan kita, lulusan yang ada di barusan di wisuda itu bisa bisa berkontribusi kepada kemajuan masyarakat Garut, terutama dalam pengentasan kemiskinan seperti itu," ucap Totong.

Ia berharap, ini merupakan langkah awal bagi para wisudawan untuk mencapai cita-cita dan harapannya. Ia juga berharap, para wisudawan dapat terus menambah wawasan dengan terus menimba ilmu yang lebih baik lagi.



"Supaya apa antara lapangan pekerjaan dan wawasan penambahan keilmuan itu akan akan sangat membantu ya dalam rangka bagaimana kesuksesan hidup seseorang, ya ini kebanggaan orang tua juga, kebanggaan masyarakat, khususnya kebanggaan Garut seperti itu ya," tuturnya.

Sementara itu, Direktur AMIK Garut, Ramdhani Hidayat, mengungkapkan,  AMIK mewisuda sebanyak 41 wisudawan, terdiri dari 13 wisudawan jurusan Manajemen Informatika dan 28 wisudawan dari jurusan Teknik Informatika.



Ia berharap, para wisudawan dapat bisa membangun Garut untuk lebih maju dan berkembang, khususnya di dunia teknologi informasi, mengingat saat ini dunia teknologi sangat dibutuhkan.

"Dan mudah mudahan juga mereka bisa terus membangun tali silaturahmi di antara mereka dan untuk mengembangkan ilmu lebih jauh kembali gitu ya," tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT