• Bahasa

Apel Kesiapan PAM Tahun Baru 2018

4 Jan 2018 Admin 1488

Pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.30 WIB digelar apel pasukan geladi kesiapan PAM tahun baru 2018 bertempat di Alun-alun Otto Iskandardinata Garut. Dihadiri Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, Dandim Letkol Inf Asyiraf Aziz, S.Sos, Denpom, Satpol PP, BNN, Dishub, Damkar, Bpbd, Dinsos Tagana, Dinkes, serta Ibu Bayangkara. 

Acara geladi kesiapan tahun baru kali ini diikuti oleh pasukan TNI 200 personil, Polri 900 personil, Brimob 100 personil, Satpol PP 100 personil, Dishub 200 personil, Bpbd 32 personil serta Damkar 36 personil. Acara ini pula disertai pemberian kenaikan pangkat 5 anggota polisi dan 2 sipil PNS. Dalam sambutannya Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK yang bertindak sebagai Inspektur Apel, berpesan kepada seluruh anggota polisi dan jajaranya agar selalu berkordinasi agar bisa teroganisir dalam kontek hubungan serta pro aktif agar menciptakan rasa aman terhadap masyarakat. “Stikolder harus berjalan satu sama lainya antara TNI dan POLRI,” ungkapnya.

Budi mengatakan, kenaikan pangkat harus di penuhi beberapa tingkatan bukan naik pangkat tanpa kinerja yang baik. setelah kenaikan pangkat supaya lebih meningkatkan kinerja serta pesan terhadap ibu bayangkari harus selalu menjaga nama baik suami. Dalam sambutan yang sama, Bupati Garut menyampaikan rasa terima kasih kepada semua unsur Forkopimda yang telah bersatu mewujudkan Garut yang aman.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Garut menyampaikan apresiasi yang tinggi pada setiap elemen yang menegakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Garut. Ini tentunya peran dari TNI/Polri dan segenap unsur terkait yang mendukung terciptanya Garut kondusif. Juga saya mengucapkan selamat atas 25 orang dari jajaran Kepolisian Resort Garut yang sudah menerima kenaikan pangkat pengabdian, semoga menjadi pemicu gairah kerja yang lebih baik lagi,” pungkas Bupati Garut.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT