• Bahasa

Apresiasi Kinerja KONI, Pemkab Garut Serahkan Bantuan Peralatan Cabor

14 Sep 2020 Hanapi 1274

Bupati Garut, Rudy Gunawan menyerahkan peralatan Cabor secara simbolis kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Garut di lapangan Setda Garut, Senin, (14/09/2020).

Pada kegiatan ini, Bupati Garut secara simbolis menyerahkan bantuan peralatan Cabor senilai Rp.779.700.000 berupa peralatan fitness, matras, raket, sepeda BMX, bola, stick, perahu, dayung dan alat lainnya kepada KONI Garut. Dengan penyerahan bantuan ini, Bupati Garut berharap dapat mengembangkan potensi-potensi atlet yang memberi kebanggan pada Kabupaten Garut.

“Saya mengapresiasi kepada KONI yang telah membelanjakan bantuan keuangannya yang tidak seberapa, telah akuntabel melaksanakan amanahnya dan sudah dilakukan audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) dengan predikat wajar tanpa pengecualian," tutur Rudy.



Oleh sebab itu, kata Rudy, Pemkab Garut akan mencoba membangun sarana olahraga dengan Swadaya yang inshaallah akan berakhir pada tahun 2029.

"Semua sarana olahraga akan ada di Kabupaten Garut secara representative, tetapi sampai tahun 2024, sarana utama olahraga itu inshaallah dapat kita wujudkan dalam meningkatkan minat atlet-atlet membangun prestasi olahraga Kabupaten Garut.” ujar Rudy.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT