• Bahasa

Bupati dan Forkopimda Garut Gowes Sepeda Santai Dalam Rangka HUT Ke-75 Bhayangkara

27 Jun 2021 Hanapi 538

GARUT, Karangpawitan - Bupati Garut, Rudy Gunawan, beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Garut, mengadakan sepeda santai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Bhayangkara Tahun 2021. Ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Bupati, di Markas Polres Garut, di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Minggu (27/6/2021).

Turut hadir Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, sedangkan dari unsur Forkopimda hadir Dandim 0611 Garut, Letkol CZi Deni Iskandar, Kajari Garut, Sugeng Hariadi, serta jajaran Polres Garut dan perwakilan 30 peserta dari berbagai instansi.



Bupati Garut  Rudy Gunawan, mengatakan, kegiatan sepeda santai yang menerapkan protokol kesehatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap HUT ke -75.Bhayangkara.

"Tentunya kami selaku forum koordinasi pimpinan daerah, ini memberikan satu apresiasi terhadap Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, diantaramya semua pimpinan daerah hari ini hadir, untuk menyambut dan memberikan apresiasi terhadap rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke - 75 tingkat Polres Garut," ujar Bupati Garut.



Ia juga menyampaikan kegiatan  ini, selain bentuk apresiasi juga sebagai wujud supaya tubuh sehat.

"Di antaranya hari ini adalah pelaksanaan daripada Sepeda Santai, dengan protokol kesehatan, tentunya kita bisa menyehatkan tubuh supaya kita sehat," ucapnya.



Sementara itu, Wakapolres Garut, Kompol Andrey Valentino, mengatakan HUT ke-75 Bhayangkara ini sebagai momentum yang baik untuk menegaskan kembali komitmen Polri.

"Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, telah menjadi momentum yang sangat baik, khususnya bagi Polres Garut untuk menegaskan kembali komitmen Polri sebagai institusi pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak supremasi hukum, dalam menjaga stabilitas, keamanan dalam negeri, sebagai penunjang untuk mewujudkan Indonesia maju," kata Wakapolres Garut.



Ia berharap kegiatan gowes sehat ini bisa menjadi edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti ini.

Gowes sehat dan paralayang ini diharapkan menjadi edukasi kepada masyarakat sebagai upaya mitigasai, untuk senantiasa menjaga kesehatan, dalam menjalankan aktivitas produktif pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT