• Bahasa

Bupati Garut Ajak Masyarakat Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Keluarga

31 Dec 2022 Hanapi 470

GARUT, Banyuresmi - Bupati Garut, Rudy Gunawan, melakukan monitoring kondisi di tempat wisata Situ Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Sabtu (31/12/2022).

Dalam peninjauannya Bupati Garut mengamati ada sekitar 5 ribu pengunjung yang datang ke Situ Bagendit ketika dirinya mengunjungi objek wisata yang digadang-gadang akan menjadi destinasi wisata internasional.



"Alhamdulillah ini belum hujan, ini ada dari berbagai kalangan karena hari libur, ada dari anak-anak SD rombongan, dari pesantren, keluarga, lain sebagainya, saya sudah meminta kepada Kadisparbud untuk ada discount lah untuk anak-anak dari pesantren (atau) anak sekolah untuk bisa masuk ke sini," ujar Bupati Garut.



Ia mengungkapkan perayaan penghujung tahun 2022 ini benar-benar seperti pesta rakyat, sehingga ia berdoa masyarakat mendapatkan perlindungan, dan berharap di tahun 2023 Covid-19 sudah bisa dihilangkan, sehingga bisa hidup kembali normal. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk merayakan tahun baru 2023 bersama keluarga.

"Kabupaten Garut hari ini menerima kunjungan di berbagai tempat, termasuk (di) Cipanas dan juga beberapa tempat di Papandayan, tetapi saya tetap mengingatkan selaku Bupati Garut, untuk tidak terlebih dahulu berwisata ke pantai di laut selatan, karena anginnya sangat kencang dan juga gelombangnya sangat tinggi, jadi kita di kota-kota sajalah atau bersama dengan keluarga," ucapnya.



Dalam kesempatan ini juga, Bupati Garut mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada masyarakat Kabupaten Garut.

"Selamat tahun baru 2023, semoga Allah subhanahu wa ta'ala selalu memberikan perlindungan dan keselamatan kepada kita semua," tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT