• Bahasa

Bupati Garut : Bekerjalah Dengan Ikhlas, Jangan Memilih Jabatan dan Jangan Menyiksa Batin Sendiri

6 May 2020 Hanapi 1378

Bupati Garut Rudy Gunawan, kembali melantik 11 pejabat struktural dan 3 pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut bertempat di Gedung Command Center, Komplek Pendopo Garut, Rabu (06/05/2020).

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penadatangan Berita Acara Pelantikan, disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nurdin Yana, Kepala BKD, Dididt Fajar Putradi, dan para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Garut.

Dalam sambutanya Bupati Garut Rudy Gunawan menegaskan, Pelantikan ini merupakan kompetisi dilingkungan pegawai supaya kerja nyata, cepat, dan tepat sesuai dengan perintah presiden.

"Dimanapun ditugaskan ada yang enak dan tidak enak, kerjakan saja dengan sebaik-baiknya. Karena pimpinan yang menilai, bukan kita yang menilai pimpinan," tandasnya.

Bupati Rudy juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik tanamkan dalam diri, siap dilantik dan siap dipindahkan kembali, sesuai sumpah jabatan saat menjadi ASN.

"Bekerjalah dengan ikhlas dan syukuri agar ke depan lebih baik, jangan memilih jabatan dan Jangan menyiksa batin sendiri, kerjalah dengan sungguh-sungguh. Kalau tidak mau dipindahkan kerjalah dengan baik. Pengalaman itu penting, harus ditempa, dimanapun semua ada ilmunya, jalankan dengan senang hati," pungkasnya.




www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT