• Bahasa

Bupati Garut Cek Pembangunan Jalan Soekarno - Hatta

4 Jun 2022 Hanapi 1203

GARUT, Kadungora - Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengecek ini langsung pembangunan Jalan Soekarno - Hatta yang berlokasi di daerah Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Sabtu (4/6/2022).

Rudy memaparkan bahwa pembangunan jalan sepanjang 7 kilometer ini, menghubungkan dua kecamatan yakni Kecamatan Kadungora dan Leles, serta diharapkan dengan adanya Jalan Soekarno - Hatta ini bisa mengatasi permasalahan kemacetan yang sering terjadi di daerah tersebut.

"Ini menggunakan konstruksi beton K350 dengan menggunakan wiremest, tentu kita ingin lingkar luar Kadungora ini mampu mengatasi masalah yang berhubungan dengan kemacetan," ujar Bupati Garut.



Ia mengungkapkan adanya Jalan Soekarno - Hatta ini, diharapkan juga bisa menunjang jalan tol yang nantinya akan melintasi Kabupaten Garut.

"Disamping itu kita juga ingin ini memperkuat posisi ke jalan tol, ini nanti akan sampai ke daerah Pamekasarsari di Kecamatan Banyuresmi, yang merupakan bagian dari gate tol yang akan segera dibangun," ungkapnya.



Dalam kesempatan ini juga, Bupati Garut mengajak masyarakat untuk mewujudkan infrastruktur yang baik bagi Kabupaten Garut, sehingga daerahnya ini bisa menjadi tujuan wisata.

"Ayo wujudkan infrastruktur yang baik di Kabupaten Garut, menjadikan Garut tujuan wisata, (dan) orang nyaman pergi ke Garut, mantap, (dan) awasi pekerjaannya, laporkan bilamana (ada) penyimpangan, berikan apresiasi bilamana sesuai dengan bestek (spesifikasi), mantap!." tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT