• Bahasa

Bupati Garut Cek Perbaikan dan Rekonstruksi Beberapa Ruas Jalan di Kabupaten Garut

4 Apr 2022 Hanapi 749

GARUT, Kadungora - Bupati Garut, Rudy Gunawan, didampingi Asisten Daerah (Asda) 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang), Toni Tisna Somantri, meninjau pembangunan dan perbaikan ruas jalan yang ada di Kabupaten Garut, salah satunya mengecek ruas jalan yang ada di daerah Kecamatan Leles dan Kadungora, Senin (4/4/2022),

Bupati Rudy mengungkapkan, pihaknya memahami benar terhadap keluhan  beberapa waktu lalu dari masyarakat yang merasa tidak nyaman dengan banyaknya jalan yang berlubang di beberapa daerah di Kabupaten Garut. Untuk itu, pihaknya kini mulai melakukan perbaikan-perbaikan.



"Bapak Ibu warga Garut hari ini kami mulai melakukan perbaikan-perbaikan itu, dan tentu kami berharap perbaikan ini akan tuntas sampai 2023, termasuk jalan provinsi yang menuju ke Pameungpeuk, yang menuju ke Bungbulang itu juga diperhatikan oleh Bapak Gubernur," ujar Rudy.

Bupati Garut menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan warganya selama ini. Namun, hari ini ia melihat sendiri pihaknya kini sudah mulai melakukan beberapa perbaikan dan pembangunan ruas jalan di Kabupaten Garut.



"Sekarang kami telah melakukan rekonstruksi, ini jalan yang ada di Salamanjah (Kadungora) kurang lebih (panjangnya) 3 kilometer, kita buat dengan beton, dan semoga ini menjadi salah satu solusi bagi ketidaknyamanan bapak ibu Warga Garut, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan selama ini, karena curah hujan yang tinggi kita perbaiki dengan beton K 350." tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT