• Bahasa

Bupati Garut Hadiri Launcing Asgarpay Liga Garut 2019

10 Nov 2019 Hanapi 2056

Pada Minggu (10/11/2019) malam, Bupati Garut H. Rudy Gunawan menghadiri kegiatan Silaturahmi Para Pegiat Sepak Bola dalam acara Launcing Asgarpay Liga Garut 2019 yang disponsori oleh PT Asta Media Nusantara, bertempat di Gedung Pendopo Jalan Kiansantang Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Acara tersebut dihadiri pula oleh, Sekretaris Daerah Garut Deni Suherlan, Kapolres Garut yang mewakili, Dandim 0611/Garut mewakili, Kadiskominfo Garut, Ketua PSSI Garut Amir Abdulatif, Ketua Koni Garut H. Abdusyi Syakur Amin dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasi kepada Asgarpay sebuah applikasi digital yang dikembangkan oleh IKI dan Astiti Asta yang telah bersedia mensponsori kompetisi Liga Garut 2019.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Astiti Asta dengan Asgarpay yang telah mensuport kompetisi sepakbola di Kabupaten Garut semoga membuahkan prestasi sepakbola Garut ke depan,” kata Rudy Gunawan

Rudy mengatakan pihaknya akan membantu Asgarpay agar 20 ribu ASN Kabupaten Garut segera menjadi pelanggan atau pengguna applikasi digital kebanggaan Garut tersebut.

“Saya akan meminta pak Sekda segera mensosialisasikan kepada para ASN agar menggunakan applikasi pembayaran digital Asgarpay ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Garut Amirudin Latif menyatakan kepercayaan sponsor terhadap PSSI Garut tentu saja harus terus dijaga dan pelihara dengan kekompakan dan kesiapan seluruh jajaran pengurus PSSI dalam pecepatan membangun pretasi sepakbola Garut.

“Kita harus tetap kompak dan tetap bergandeng tangan agar apa yang menjadi program dan target kita untuk mencapai prestasi segera terwujud,”katanya.

Amir juga optimis dalam dua tahun kedepan Kabupaten Garut sudah akan memiliki klub sepakbola dengan materi pemain yang bagus-bagus dan siap mengharumkan Kabupaten Garut dalam berbagai kesempatan kompetisi.

Janur M Bagus yang dikenal Abah Janur direktur PT Astiti Asta Media Nusantara yang juga menjadi operator dari Liga Garut 2019 tersebut mengakui pihaknya memiliki komitmen yang kuat untuk ikut serta memberikan yang terbaik bagi kabupaten Garut dalam prestasi sepakbola.

“melalui Asgarpay Insya Alloh kami tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten Garut,”katanya.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT