• Bahasa

Bupati Garut Hadiri Pelantikan Ketua STIE Yasa Anggana Secara Virtual

20 Aug 2021 Hanapi 208

GARUT, Tarogong Kaler - Bupati Garut Rudy Gunawan menghadiri acara Pelantikan Ketua STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Yasa Anggana Masa Bakti 2021-2024 secara virtual melalui aplikasi telekonferensi saat berada di Hotel Harmoni, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jum’at (20/8/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Garut mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua STIE Yasa Anggana yang kini akan memimpin sekolah tinggi tersebut selama beberapa tahun kedepan.

“Tentu sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada pimpinan STIE Yasa Anggana yang akan membangun sumber daya manusia terutama sumber daya manusia bagi mereka yang SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) di Kabupaten Garut,” ucap Bupati Garut

Selain itu, Rudy juga berterimakasih kepada STIE Yasa Anggana yang telah menghadirkan lulusan-lulusan terbaiknya sehingga hal ini dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Garut.



“Selaku Bupati Garut berterimakasih atas kerjasama dengan STIE Yasa Anggana yang telah meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Garut. Seperti yang kita ketahui bahwa pembangunan sumber daya manusia Kabupaten Garut itu hanya dapat dilaksanakan dengan peran serta dunia pendidikan dan masyarakat dan stakeholder yang lainnya,” lanjutnya.

Bupati Garut meyakini bahwa STIE Yasa Anggana akan memberikan dampak positif terhadap perkonomian di Kabupaten Garut, sehingga dapat meningkatkan kebutuhan-kebutuhan lapangan pekerjaan di beberapa industri yang ada di Kabupaten Garut.

Selain itu, Bupati Garut menyebutkan bahwa STIE Yasa Angggana bisa membantu masyarakat Garut yang memiliki pendapatan rendah karena memiliki biaya kuliah yang terjangkau.

“Kami yakin STIE Yasa Anggana akan terus berkiprah di dunia pendidikan, secara konsisten meningkatkan kualitas daripada lulusannya. Dan juga turut andil dalam membantu mereka-mereka masyarakat Garut yang pendapatannya masih rendah dengan menerapkan SPP yang kompetititf atau SPP yang mungkin terjangkau oleh masyarakat luas,” pungkasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT