• Bahasa

Bupati Garut Hadiri Peringatan Harganas ke-28 Secara Virtual

29 Jun 2021 Hanapi 765

GARUT, Garut Kota – Bupati Garut, Rudy Gunawan, didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk KB dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Garut, Yayan Waryana, serta unsur pimpinan DPPKBPPPA Garut, menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 secara virtual di Command Center, yang berloaksi di Jalan Kabupaten, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (29/6/2021).

Bupati Garut mengatakan, peringatan Harganas ke–28 ini, dipimpin langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin.

“Hari ini tanggal 29 Juni 2021, kita memperingati Harganas (atau) Hari Keluarga Nasional yang dilakukan secara virtual langsung dipimpin oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia, dihadiri oleh Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan tentu kami mengikuti kegiatan itu,” ujar Rudy saat  seusai acara.



Walaupun saat ini masih diterpa oleh pandemi Covid-19, ia berharap Harganas di Kabupaten Garut tetap bisa digelorakan, guna meningkatkan kualitas keluarga di Kabupaten Garut.

“Kami berharap Harganas di Kabupaten Garut meskipun di masa pandemi ini tetap kita gelorakan, tetap kita lakukan langkah-langkah konkret bagaimana meningkatkan kualitas keluarga kita menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, menghasilkan anak-anak yang cerdas, anak-anak yang bertaqwa, dan tentu anak-anak yang mempunyai kecerdasan dengan masa depan yang gemilang,” harapnya.



Dalam kesempatan ini juga, Bupati Garut mengucapkan terima kasih kepada dr. Hani Firdiani Budiman, yang telah mendapatkan penghargaan Dharma Karya Kencana, dan ikut mengharumkan nama Kabupaten Garut.

“Saya juga berterima kasih di Harganas ke-28 ini Kabupaten Garut kembali menerima penghargaan untuk Ibu Hani Helmi Budiman, tentu kita bangga dengan keluarga kita, dan kita jadikan keluarga sebagai sesuatu tempat dimana kelaurga berdomisili dengan aman, nyaman, dan tentu dengan kebarokahan,“ pungkasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT