• Bahasa

Bupati Garut Hadiri Vidcon _Entry Meeting_ Pemeriksaan Interim Oleh BPK Perwakilan Provinsi Jabar

2 Feb 2022 Hanapi 529

GARUT, Garut Kota – Bupati Garut, Rudy Gunawan menghadiri zoom meeting "Entry Meeting. Pemeriksaan Interim Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021 pada Pemerintah Kabupaten Garut", di Gedung Command Center, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (2/2/2022). Acara ini turut dihadiri oleh kepala daerah dari 10 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat secara virtual.

Dalam kesempatan ini, Bupati Garut menyambut baik kegiatan yang akan segera dilaksanakan yaitu pemeriksaan interim (pendahuluan) laporan keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Barat.

“Kami bersedia dan tentunya akan memberikan segala sesuatu yang diperlukan dalam rangka pemeriksaan interim yang akan datang dalam beberapa waktu yang akan datang,” ungkapnya.



Ia berharap, melalui kegiatan pemeriksaan ini kualitas laporan keuangan pemerintah daerah bisa menjadi lebih baik sehingga tidak menimbulkan kerugian negara.

“Tentunya kami berharap bahwa ini akan menjadi bagian dalam rangka meningkatkan kualitas laporan keuangan pemerintah daerah, termasuk bagaimana kita meningkatkan kualitas kegiatan yang tidak menimbulkan kerugian negara sekali,” tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT