• Bahasa

Bupati Garut Himbau Masyarakat Sambut Para Wisatawan Dengan Baik dan Ramah

26 Dec 2019 Hanapi 1542

Bupati Garut H. Rudy Gunawan menghimbau semua kalangan untuk menyambut wisatawan yang datang berkunjung ke Garut pada masa libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Menurut Rudy, sekitar 50 ribuan kendaraan diprediksi masuk untuk berlibur di sejumlah tempat wisata di Kabupaten Garut di momem Natal dan Tahun Baru ini.

"Bila dipukul rata-rata, ada lebih dari seratus ribuan wisatawan yang datang," ungkapnya, Kamis (26/12/2019).



Dalam menyambut para wisatawan, kata Rudy, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari sarana infrastruktur menuju lokasi wisata hingga keamanan supaya wisatawan merasa nyaman dan aman.

"Kami sudah rapat dengan Forkopimda, semuanya sudah disiapkan termasuk pengamanan yang dikomandoi pihak kepolisian," ucapnya.

Oleh Karena itu, Kata Rudy, saya menghimbau masyarakat Garut untuk menyambut ramah para wisatawan yang datang dari luar daerah, begitu juga kepada para pelaku wisata di Kabupaten Garut, agar memberikan pelayanan terbaik dan tidak aji mumpung atau memanfaatkan kesempatan.

"Jadi sambutlah para wisatawan dengan baik dan ramah, jangan sampai mereka kapok dan enggan kembali lagi ke Garut," pungkas Bupati Garut Rudy Gunawan.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT