• Bahasa

Bupati Garut Kembali Lantik 8 Pejabat Adminitrator

6 Jan 2020 Hanapi 2198

Setiap hari Senin, Pemerintah kabupaten Garut melaksanakan upacara gabungan bersama seluruh SOPD. Pada apel gabungan kali ini dipimpin langsung oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Garut H. Helmi Budiman, Sekretaris Daerah Garut Deni Suherlan, Para Assisten, Kepala SOPD, BUMD dan ASN dilingkungan kabupaten Garut.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Garut melantik 8 pejabat Adminitrator di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Garut, melalui Surat Keputusan Bupati No : 821.2/kep.01-BKD/2019 tanggal 6 Januari 2020.



Bupati Garut dalam arahannya, menekankan agar para pejabat yang baru dilantik untuk bisa bekerja dengan baik sekaligus mampu melakukan inovasi positif melalui pemikiran yang kreatif dan inovatif demi kemajuan Kabupaten Garut ke depan.

Dijelaskan Bupati, bahwa rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pengembangan karier kepegawaian seorang ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Menurut Bupati, mutasi ini harus dimaknai sebagai usaha untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan prioritas Pemkab Garut.



Bupati mengharapkan, kepada pejabat yang dilantik agar menunjukkan loyalitas, intregritas kerja dan jiwa korsa dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap institusi, pemerintahan dan masyarakat kabupaten Garut.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Garut H. Rudy Gunawan didampingi Wakil Bupati Garut H. Helmi Budiman, Sekretaris Daerah Garut Deni suherlan dan Kepala BJB Cabang Garut Maman Rukmana, menyerahkan langsung Tiket Umroh kepada Empat pegawai ASN dilingkungan Pemkab Garut.

Pemberangkatan umroh ini dengan fasilitas wisata religi dari BJB, dari mulai keberangkatan sampai pulang, dan hal ini dilakukan continue setiap tahunnya.



Adadun data pemenang tiket undian umroh yakni, Nana Supriatna Pengawas Dinas Pendidikan, Arni Arianti Staf RSUD DS Slamet Garut, Lucy Aryani Guru SMAN 26 Garut, dan Yudi Wahyudi Staf Disperindag Kabupaten Garut.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :



Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT