• Bahasa

Bupati Garut : Partai Golkar Lebih Banyak Memberikan Solusi Yang Harus Diselesaikan Oleh Pemda

14 Aug 2022 Hanapi 153

GARUT, Tarogong Kaler - Bupati Garut, Rudy Gunawan menghadiri acara Rapat Kerja Daerah Tahun 2022 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) yang berlangsung di Gedung Graha Patriot, Jalan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Sabtu (13/8/2022).

Dalam kesempatan ini, Rudy berterimakasih kepada Partai Golkar atas dedikasi yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut. Dimana, Rudy menyebutkan bahwa pemerintahan ini terdiri dari pemerintah daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang diisi oleh berbagai fraksi salah satunya dari fraksi Partai Golkar.



"Kami selama ini, mendapatkan dukungan penuh dari Partai Golkar, karena Partai Golkar adalah partai yang mempunyai kualitas anggota DPRD yang sangat berpengalaman, kritis tetapi juga konstruktif," ucapnya.

Ia mengungkapkan, bahwa pihaknya sering mendapatkan kritikan dalam fungsi pengawasan DPRD, namun kritikan yang diberikan merupakan kritikan yang membangun sehingga Partai Golkar lebih banyak memberikan solusi-solusi dari permasalahan yang harus diselesaikan oleh pemerintah daerah.



"Kami yakin hubungan antara pemerintah daerah dan salah satu fraksi di DPRD adalah (salah satunya) fraksi Partai Golkar akan terus lebih konstruktif di masa-masa yang akan datang," katanya.

Ia juga berterimakasih kepada Partai Golkar yang telah bahu membahu bersama pemerintah daerah, dalam mengatasi masa sulit ketika menghadapi bencana maupun Covid-19, dimana Partai Golkar selalu tampil untuk memberikan perlindungan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Garut.



"Terimakasih kepada kader-kader Partai Golkar yang hampir di 42 kecamatan turut serta menangani masalah Covid-19, sehingga Alhamdulilah masalah Covid-19 di Kabupaten Garut hari ini terkendali," ujarnya .

Terakhir, Rudy menyambut baik diselenggarakannya Rapat Kerja Daerah serta Pendidikan Politik bagi Partai Golkar. Ia mengungkapkan, bahwa berdasarkan survei dari lembaga survei nasional, bahwa Partai Golkar memiliki hasil survei yang tidak terkalahkan dengan posisi teratas di Kabupaten Garut.



"Tentu itu adalah bukan survei yang dilakukan dengam abal-abal, tapi survei yang dilakukan oleh lembaga survei nasional, yang dilakukan oleh partai yang ingin mengukur bagaimana tingkat elektabilitas partai di daerah Kabupaten Garut," tandasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT