• Bahasa

Bupati Garut Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2020

31 Dec 2019 Hanapi 1969

Bupati Garut H. Rudy Gunawan memimpin apel gelar pasukan kesiapan pengamanan Tahun Baru 2020 di Mapolres Garut, Jalan Jenderal Sudirman No. 204, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (31/12/2019).

Pada acara tersebut hadir pula Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA, Unsur Forkopimda Kabupaten Garut, PJU Polres Garut serta diikuti oleh peserta apel yang berjumlah 300 personil dari unsur TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP.

Dalam sambutanya Bupati Garut mengucapkan, terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam Apel Pengamanan Kesiapsiagaan Malam Tahun Baru 2020.

”Sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Daerah dalam melaksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 sangat membantu masyarakat dalam memberikan rasa aman di penggantian tahun 2020," ungkap Bupati.

Masih kata Bupati Rudy, penempatan personil sesuai dengan ploting yang sudah ditetapkan, agar menjaga keselamatan pribadi maupun masyarakat.



”Berikan himbauan terhadap masyarakat yang melaksanakan perayaan Tahun Baru agar tetap menjaga ketertiban dan keselamatan,” ujarnya.

Terakhir Bupati berpesan agar Selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan personil lainnya yang terlibat pengamanan bilamana ada kendala, guna melakukan penanganan dengan cepat.

”Semoga kita semua dan seluruh masyarakat kabupaten Garut diberikan keselamatan dan kelancaran, guna terciptanya kondusifitas di kabupaten Garut,” ujarnya.

Sementara itu, ditemui usai apel gelar pasukan, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah mengatakan, untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas juga telah dipersiapkan personil Patroli yang akan selalu melaksanakan pantauan di seluruh wilayah Garut terutama di tempat-tempat rawan kejahatan serta rawan Pekat.

Kapolres juga meminta agar seluruh anggota mampu memberikan pelayanan agar masyarakat yang menyambut pergantian malam tahun baru merasakan aman dan nyaman, pungkasnya.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT