• Bahasa

Bupati Garut Raih Penghargaan Bapak Pembangunan Dari KNPI Garut

10 Feb 2022 Hanapi 704

GARUT, Tarogong Kaler - Bupati Garut, Rudy Gunawan meraih penghargaan sebagai Bapak Pembangunan. Penganugrahan tersebut diberikan bersaman dalamacara Pembukaan  Musyawarah Cabang (Muscab) XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Garut yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kamis (10/2/2022).

Bupati Garut dalam kata sambutannya memberikan apresiasi kepada KNPI Kabupaten Garut yang telah membantu kegiatan pemerintah salah satunya dengan membentuk kepemudaan yang strategis.



Selain itu, ia berharap para pemuda di Kabupaten Garut khususnya KNPI Kabupaten Garut bisa berpartisipasi dalam memberantas paham radikalisme dan intoleransi yang saat ini sedang hangat diperbincangkan.

Melalui Musda ini, Rudy juga berharap KNPI Garut dapat merencanakan program-program yang baik, yang akan dilaksanakan kedepannya.

"(Harapannya) ada satu kepengurusan  yang strategis melaksanakan program program dari musyawarah cabang ini," pungkasnya.



www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT