• Bahasa

Bupati Garut Resmi Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Garut

11 Oct 2021 Hanapi 648

GARUT, Tarogong Kidul – Bupati Garut, Rudy Gunawan mengukuhkan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Garut pada Apel Gabungan Terbatas di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (11/10/2021).

Pada kesempatan ini, Bupati Garut berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam Pokja PAUD.  Ia menyebutkan bahwa anak-anak perlu mendapatkan perhatian yang lebih.

“Kita tahu ada 500 ribu anak kita di bawah 5 tahun yang paud. anak saya yeng masih kecil Alhamdulillah sudah hafal lebih daripada 12 surat hanya umur 5 tahun berbudi pekerti karena di didik di sekolah yang benar anak-anak itu perlu dibina,” kata Bupati Garut.



Rudy juga menerangkan bahwa Pokja Bunda PAUD ini diketuai oleh Sekretarais Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Ade Manadin, dan ia berharap seluruh pengurus Pokja Bunda PAUD bisa bergotong royong memberikan yang terbaik untuk anak-anak di Kabupaten Garut.

“Saya terima kasih kepada Pak Ade Manadin dan kawan-kawan dan tentu ini mengikuti aturan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan aturan dari Kementerian Bunda PAUD membentuk Pokja Bunda PAUD yang diketuai oleh Sekertaris Dinas Pendidikan supaya ada koordinasi yang baik saya berdoa semoga ini menjadi amal ibadah ayo kita gotong royong untuk bisa memberikan yang terbaik untuk bagi anak anak kita,” pungkasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT