• Bahasa

Bupati Garut Resmikan Gedung Kantor Cabang Pembantu BJB Kadungora

22 Jan 2020 Hanapi 1484

Bupati Garut H. Rudy Gunawan meresmikan Gedung Kantor Cabang Pembantu Bank Jabar Banten (BJB) Kadungora di Jalan Raya Kadungora, Kabupaten Garut, Rabu (22/01/2020).

Dalam peresmian tersebut  dihadiri Kapolsek Kadungora, Danramil Kadungora, Camat Kadungora, perwakilan BJB Cabang Garut dan unsur lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Garut mengatakan, BJB merupakan Kas Daerah (Kasda) nya Pemerintah Daerah kabupaten Garut dan Pemda -Pemda di seluruh Jawa Barat yang telah dikerjasamakan dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).



”Tentu hari ini bahwa BPK memberikan kewenangan kepada daerah untuk Single Account (Single Finance) di BJB,” kata Bupati Garut.

Disampaikan Bupati , suatu keniscayaan di era 4.0 kemajuan teknologi lanyanan satu perbankkan itu akan meningkatkan kredibilitas dan kebanggaan nasabah.

”Baik Nasabah yang mau meminjam dengan dilakukan pembinaan maupun yang akan menyimpan uang, bahwa uangnya akan aman dan selamat,” ucap Bupati Rudy.



Bupati berharap, dengan diresmikannya dan ditempatinya gedung baru ini, BJB semakin meningkat dan PRDB Garut juga bisa meningkat. BJB harus bisa membuat terobosan – terobosan menciptakan pengusaha baru.

”Karena yang saat sekarang diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Garut yaitu bagaimana kita dapat meningkatkan PRDB Garut sehingga bisa mendongkrak daya beli masyarakat Garut,” pungkasnya.



Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT