• Bahasa

Bupati Garut Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Wafatnya Walkot Bandung

10 Dec 2021 Hanapi 450

GARUT, Tarogong Kidul - Kabar duka datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung,  Wali Kota (Walkot) Bandung, Oded M Danial, dikabarkan meninggal dunia saat akan mengisi khotbah Jum'at di Masjid Raya Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung, Jum'at (10/12/2021).

Mengenai hal tersebut, Bupati Garut, Rudy Gunawan, mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, menyampaikan duka cita yang mendalam dan berbelasungkawa sebesar-besarnya kepada keluarga Almarhum, Oded M Danial.



Ia menuturkan, Walkot Bandung yang akrab disapa Mang Oded ini merupakan sahabat yang baik, dan ia menilai almarhum ini sebagai sosok seorang pemimpin yang amanah dan taat beribadah.

"Sepuluh hari sebelum meninggal Beliau (Almarhum Mang Oded) sempat bersama-sama dengan saya dalam acara Kopdar (Komunikasi Pembangunan Daerah) Jawa Barat di Sentul Bogor," kenang Bupati Garut, di kantornya, Jalan Pembangunan.



Ia berdoa keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

"Saya juga mendoakan (dan) menyakini almarhum meninggal dalam keadaan Khusnul Khatimah dan menjadi ahli surganya Allah SWT." tandasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT