• Bahasa

Bupati Hadiri Pelantikan dan Muscab PHRI Kabupaten Garut

8 Nov 2020 Hanapi 1009

GARUT, Tarogong Kaler - Bupati Garut, Rudy Gunawan menghadiri acara Muscab (Musyawarah Cabang) dan Pelantikan BPC PHRI (Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Kabupaten Garut, yang digelar di Villa Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Minggu (8/11/2020).

Turut hadir Ketua PHRI Jawa Barat, Herman Muchtar, Ketua PHRI Garut terpilih, Deden Rachim, Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, Ketua STP Bandung, Faisal Kasim, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut, Budi Gan Gan Gumilar, dan para anggota dan peserta muscab PHRI Garut.

Dalam sambutannya, Bupati Garut, Rudy Gunawan mengucapkan selamat untuk para anggota PHRI yang telah dilantik. “Bapak ibu pengurus PHRI Kabupaten Garut yang telah dilantik, pertama saya selaku Bupati Garut mengucapkan selamat, kita sudah mengadakan satu kegiatan organisasi yang terstruktur dari pusat sampai ke daerah,” ucap Rudy.



Ketua PHRI Jawa Barat, Herman Muchtar, mengatakan Kabupaten Garut memiliki potensi di bidang pariwisata.

“Garut ini adalah sangat berpotensi di bidang pariwisata, dulu saya ketua kadin di Kota Bandung itu 10 tahun, kita juga menggerakan PAD (Pendapatan Asli Daerah) di sektor pariwisata, sekarang ini PAD di Kota Bandung di sektor hotel dan resort 1,4 Triliun Rupiah, target ya, tahun kemaren 1,2.Tentu Garut juga itu harus demikian, dengan jumlah hotel yang seratus dengan jumlah restoran dua ratus lima puluh,” ujar Herman.



Sementara itu, Ketua Kadin Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, mengatakan bahwa kesuksesan bisa tercapai apabila PHRI dan Kadin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Garut.

“Garut memiliki potensi-potensi alam yang layak untuk dijual kepada seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh dunia. Ini adalah modal awal dari kesuksesan para pengusaha yang bergerak di bidang perhotelan dan restoran. Tetapi kunci kesuksesan tersebut bisa terlaksana apabila PHRI, Kadin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Garut,” ucap Yudi.



Berikut adalah Susunan Dewan Pengurus BPC PHRI Kabupaten Garut Periode Tahun 2020 -2025 :

Ketua : H. Deden Rachim (Rancabango Hotel & Resort)
Wakil Ketua I    : H.Teddy Aristiadi Rachman (Kampung Muara Sunda)
Wakil Ketua II : H. Beni Hidayat (Sabda Alam Resort & Hotel)
Wakil Ketua III : H. Ato Hermanto (Pujasega)
Wakil Ketua IV : H.Jalaludin (Bintang Redannte)
                                
Sekretaris : H. Fiki Radiansyah, ST (Familie Ayu Hotel)
Wakil Sekretaris I    : Dasep Badrusalam (Mooi Tea House)
Wakil Sekretaris II : Asep Sutarman (Steak Abragan)
                                
Bendahara : H. Rudi Cahyadi (Mini Coffee)
Wakil Bendahara : H. Tika Rudiana (Villa Buleud)

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT