• Bahasa

Bupati Resmikan Garut Wedding Festival Kedua Tahun 2019

18 Oct 2019 Hanapi 2493

Bupati Garut H. Rudy Gunawan membuka secara resmi Pameran pernikahan Garut Wedding Festival (GWF) kedua tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Graha Patriot Jl. Cipanas Baru Tarogong Kaler, Jumat (18/10/2019).

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Garut bersama Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah dan Dandim 0611 Garut Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wilyono serta Ketua Dekranasda Hj. Diah Kurniasari.

Dalam sambutanya Bupati Garut mengatakan, sangat mengaspirasi terhadap panitia penyeleggara GWF yang telah sukses menggelar acara ini untuk kedua kalinya.

”Saya merasa bangga atas kemeriahan penyelenggaraan Garut Wedding Festival kedua ini yang diselenggarakan oleh Komunitas Wedding Garut, Semoga hal ini bisa mengangkat derajat industri Wedding di Kabupaten Garut,” kata Bupati Garut

Bupati Rudy menjelaskan, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang mampu meningkatkan pamor Garut terhadap kabupaten/kota lain di Jawa Barat dalam industri wedding, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua vendor dan sponsor yang terlibat dalam kegiatan GWF ini.

”Kerja keras dan kerjasama diantara panitia dan sponsor menjadi penentu suksesnya acara GWF kedua″ ucapnya.

Seperti diketahui, Komunitas Wedding Garut kembali menggelar Garut Wedding Festival untuk kedua kalinya (GWF 2.0) pada 18 - 20 Oktober 2019 di Graha Patriot.

Eksibisi pernikahan termegah dan terbesar di kota Garut ini bekerja sama dengan berbagai komunitas yang ada di Garut, mulai dari dekorasi (ASPEDI), komunitas MC Garut, Para Musisi, Photographer, Penata rias dan lainnya.

Mengulang kesuksekan GWF pertama tahun 2018 yang dihadiri hampir empat ribu pengunjung, GWF tahun ini diharapkan bisa menghadirkan pengunjung lebih banyak. Booth yang diisi oleh berbagai vendor kini berjumlah 52 booth, bertambah 12 booth dari GWF tahun pertama. Tidak hanya dari vendor dari Garut, tapi juga dari Tasik dan Bandung.

Bertemakan “LOVE THAT NEVER FADES” GWF 2.0 akan menyuguhkan berbagai macam gelaran mewah, mulai dari Fashion Show menggandeng banyak MUA hits Garut, sajian Music Show yang romantic, sharing session seputar pernikahan yang tak boleh dilewatkan, lomba make-up, simulasi kupas adat sunda dan tentunya banyak hadiah dan doorprize yang bisa di dapatkan selama acara berlangsung.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT